Jumat, 02 April 2010

tentang aku

Siapakah aku???
• Aspek Diri
 fisik
Mulai dari fisik, fisik ku standart seperti cewe lainnya, tetapi hanya kurang tinggi aja ya tapi kurang lebih semampailah tinggiku kira-kira begitulah..Seperti kebanyakan orang lain setiap manusia ingin lebih sempurna di hadapan banyak orang, selama itu masih enjoy dijalaninya asyik-asyik aja.aku sangat bersyukur atas yang telah allah berikan kepadaku dengan semua nikmatnya yang telah ku dapatkan selama ini.
Alhamdulillah kesehatan dalam jasmani dan rohani keadaan sehat walhafiat sampai saat ini. Walaupun disatu sisi ku punya penyakit Maag yang tidak bisa dihilangkan begitu saja.
Ras dalam kehidupan sangat perlu sekali dalam kehidupan sehari-hari untuk memperjelas tentang status ku dalam lingkungan dalam bermasyarakat, aku mempunyai ras atau suku dari jawa, aku asli orang jawa barat, walau kita punya berbagai macam ras atau suku kita harus saling menghargai satu sama lain.

 Psikis
Kepribadian???
Aku kadang-kadang suka egois, biasa sifat manusia yang tidak bisa
dihilangkan dalam kehidupan. Tapi terkadang dalam kehidupan dalam keluarga aku selalu mengalah, mungkin karna aku anak pertama kali ya, yang selalu mengalah untuk adik-adikku.
Kemampuan???
Aku punya kemampuan yang biasa-biasa aja dalam kehidupan, disatu sisi ku bisa memasak walaupun tidak selihai para Ceff. Dalam kecerdasan ku hanya terbatas yang ada dalam kehidupan sehari-hari.dalam bakat ku bisa menari dalam tarian tradisional maupun moderent.



 Sosial
Hubungan dengan keluarga aku sangat baik sekali, maupun dengan teman-teman yang ada dalam lingkungan masyarakat maupun lingkungan kampus. Keterampiln social aku mempunyai kegiatan dalam lingkungan masyarakat yaitu kegiatan dalam karang taruna dalam lingkungan RT/RW.

 Spiritual
Religiusitas???
Aku tidak begitu religius, tapi disatu sisi aku tidak pernah melewati ibadah dalam lima waktu yang ku jalani. Kesadaran hubungan dengan alam semesta, sang pencipta,dan orang lain sangat baik sekali dalam kehidupan sehari-hari. Sedangkan dalam moralitas yang aku punya saat ini sangat baik sekali mudah-mudahan sampai seterusnya. Amien……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar